Tipe-Tipe Orang Kalau Garuk Kepala

Ada begitu banyak fungsi jari pada tangan. Tiap jari tangan bahkan mempunyai fungsi yang berbeda-beda. Kalau dijabarkan, fungsi tiap jari tersebut sebagai berikut:

  1. JEMPOL. Fungsi jari ini adalah sebagai pemuji. Kalau ingin mengatakan “Banditbatak.Com OKE banget“, biasanya disertai oleh acungan jempol berdiri ke atas.
  2. TELUNJUK. Fungsi jari ini adalah sebagai pemimpin. Pada umumnya seorang pemimpin memerintah bawahannya dengan mengacungkan jari telunjuk ke arah bawahannya. Misalnya: “Hei..Kau…!! Beli dulu andaliman sekilo ..!
  3. JARI TENGAH. Fungsinya adalah sebagai cleaning service. Pagi-pagi bangun tidur biasanya jari tengah digunakan untuk membersihkan tahi mata.
  4. JARI MANIS. Jari ini berfungsi sebagai bendahara. Orang biasanya menyimpankan cincinnya pada jari ini. Tetapi ada sedikit keunikan dari jari ini. Ada banyak jari manis yang fungsinya sebagai bendahara hanya pada awal bulan, sedangkan pada akhir bulan sudah tidak lagi. Ini disebabkan karena banyak orang menjual cincin tersebut jika tanggal tua.
  5. JARI KELINGKING. Fungsinya adalah sebagai ahli peternakan. Untuk memeriksa apakah seekor ayam akan bertelur atau tidak biasanya menggunaan jari ini supaya jari yang masuk ke kloakanya tidak terlalu besar. Kalau terlalu besar ntar ayamnya teriak “Pte..tok..pte..tok..tok…Kagak nahan…!

Fungsi-fungsi tersebut merupakan fungsi jari per jari. Hebatnya jika semua jari tersebut bersatu, mereka bisa melakukan sebuah fungsi baru, yaitu GARUK-GARUK KEPALA.

Nah, berdasarkan cara garuk-garuk kepalanya, tiap orang dibedakan menjadi beberapa tipe, diantara:

  • Garuk kepala memakai tangan kanan. Orang ini biasanya sedang kebingungan terhadap sesuatu yang dihadapinya.
  • Garuk kepala memakai tangan kiri. Orang ini biasanya sedang berpikir keras. Ada kemungkinan dia sedang menyelesaikan sebuah masalah yang cukup rumit untuk mendapatkan solusi.
  • Garut kepala menggunakan tangan kanan dan kiri. Orang ini tidak sedang kebingungan atau sedang berpikir keras. Dia menggaruk kepala menggunakan kedua tangannya dikarenakan kutu-kutu sedang mengkudeta wilayah kepalanya.

Bagi Anda yang suka melakukan klastering populasi manusia baik menggunakan analisis Statistika maupun Data Mining, mungkin tipe garuk kepala ini bisa dijadikan acuan untuk membagi populasi tersebut.

(Bersumber dari hasil ingatan ketika masih kelas 3 SD)

10 Comments

  • aku Reply

    kalok nggaruknya di gusrukin ke tembok itu gmna mas…? hiihiii

    • HelNes

      Punya kebiasaan yang sama ternyata dengan saya ya?

  • JONK Reply

    heheheheheh, gut,gut

    kalau garuknya pake kaki gimana bang :D

    • HelNes

      wah, jgn2 itu tergolong penghuni kebun binatang yang suka manjat pohon mas..ha3x..peace

  • quinie Reply

    kalo garuk2 kepala pake tangan orang, alias minta digarukin, artinya apa Nes? hihihi

    • HelNes

      Tergantung tgn mana yang garukin mbak..

      wew, kok bisa ampe minta digarukin si? 😀

  • suryaden Reply

    oh, gitu yah, kalo ketombean yang mana jadinya, wakaka

    • HelNes

      Bisa juga masuk ke dalam kategori Garut kepala menggunakan tangan kanan dan kiri.. 😀

  • Itik Bali Reply

    Lha aku gak pernah garuk kepala mas..
    gak bisa sih, maklum sebagai itik aku ndak punya jari..
    jadi tolong aja digarukin ya..
    he..he

    • HelNes

      Jiaah..minta digarukin ayam tetangga aj..hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.