Miyabi Mau Datang ke Indonesia?

Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan panggilan Miyabi tentu sudah tidak asing lagi bagi para pecinta film panas (bukan termasuk saya 😀 ). Miyabi adalah seorang pemain bintang film “panas” atau disebut bokep, atau porno, atau blue film, atau film “miskin“. Miskin karena jarang memakai pakaian (H) . Cewek yang lahir di Hokkaido, Jepang pada tanggal 8 Januari 1986 ini sudah banyak membintangi film “panas”, dan tentunya sudah banyak di-download dan ditonton oleh penggemarnya di Indonesia khususnya daerah Jakarta. Gak percaya? Lihat saja statistik Google yang bisa dilihat dari Google tool di “http://www.google.com/insights/search” dengan keyword video miyabi“. Atau bisa juga Anda coba dengan keyword video bokep miyabi”, dll.

(Diakses pada tanggal 25-09-2009, 16.40 WIB)

Nah, sekarang ini, lagi panas isu tentang kedatangan Miyabi ke Indonesia. Rencana kunjungannya datang ke Indonesia adalah untuk membintangi sebuah film karangan Raditya Dika, seorang penulis dan blogger yang dikenal dengan karangannya berjudul “Kambing Jantan“. Film yang akan digarap kali ini berjudul “Menculik Miyabi“. Wah, kalau hal ini benar-benar terwujud, perfilman Indonesia bakal disorot. Yang namanya pemain video bokep, tentu rencana ini menimbulkan pro dan kontra. Makanya sorotannya pun ada yang positif dan ada yang negatif. Dari berita yang telah beredar resmi, MUI jelas-jelas menolaknya (meskipun jangan-jangan di sana ada juga penggemar berat Miyabi). Nah, bagaimana dengan rekan-rekan blogger? Hayoo, jangan munafik ya. Ha3x.

Sepertinya berita ini juga akan menghebohkan Surabaya. Bisa jadi Miyabi juga akan mengadakan kunjungan resmi ke Dolly (sebuah lokalisasi prostitusi legal di Surabaya). Wah, kalau begini ceritanya, Dolly perlu menyiapkan sambutan hangat. Ha3x. Kita tunggu saja deh kelanjutan beritanya, kalau perlu menunggu kedatangannya juga. Bagi penggemar Miyabi, silahkan print foto Miyabi yang terbaik buat dimintai tanda tangannya. Oh iya, kalau mau nge-print, datang ke kosanku saja ya. Nge-print foto murah lho. Ntar pakai harga teman deh. Wkwkwkwkwk

http://nestoriko.googlepages.com/maria_ozawa.jpg

7 Comments

  • cerita cinta Reply

    halo, salam kenal… 😉

    wah, bisa makin terkenal ini si mi ayam.., eh, si miyabi… semua blogger postingnya miyabi. hihihihi, aku ngga ikutan ah.. tambah terkenal ntar dia. :-[

    apa emang udah terkenal, ya…? 😀
    .-= cerita cinta´s last blog ..10 Tips Aman Naik Taksi =-.

    • HelNes

      Aslinya dia gak terkenal, tp krn ada aj yang membesar2kan, jadi makin terkenalah dia..

    • HelNes

      Horas lae..
      Bah, sama2 bandit do hita ate.. 😀
      Ai so huboto boru aha ito i..

      alai molo ahu marga sinaga. Lae marga aha?

  • quinie Reply

    huaaaa udah banyak perubahan ya di blog ini!
    pake main menu dulu ya? rada ribed juga sih, makanya kemaren2 pas nyoba ke marih dan koneksi jelek, ga bisa akses ke blog dikau.
    tapi bagus kok :)

    pakabar helnes? udah lama ga kedengeran kabarnya euy.
    Btw, sayah baru tau siapa miyabi beberapa bulan lalu loh.
    sayah kira miyabi itu = miyako..xixixi
    .-= quinie´s last blog ..true love =-.

    • HelNes

      iya mbak, saya mmg sengaja membuat menu2 itu utk ngarahin ke beberapa blog saya. termasuk blog pribadi ini..maaf ya klw agak ribet..
      bagus ya mbak?hehehe..makasi ya..

      kabarku baik, kabar mbak gmn?
      moga sehat2 aj ya.

      miyabi sih dah terkenal dari dulu mbak..tp saya taunya dari teman2..hehehe..sebenarnya saya nulis ini krn agak kaget juga..soalnya dulu teman2 saya penggemar bokep pernah cerita klw miyabi ktnya dah mati krn HIV..lah, kemarin pas dengar beritanya di TV saya jadi terkejut gtu..jgn2 yang mau datang itu hantunya..hiiiiii

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.