Lagi, Jakarta Dibom oleh Kafir-Kafir yang Sesungguhnya

Turut berduka cita atas meninggalnya saudara-saudara sesama manusia pada ledakan BOM di Hotel JW Marriott dan Hotel Rilz-Carlton, Jakarta hari Jumat, 17-7-2009 pukul 07.55 WIB. Turut berduka cita juga atas terkoyaknya kedamaian yang dibangun oleh generasi bangsa saat ini yang telah bersusah payah memperbaiki kedamaian tersebut beberapa tahun belakangan. Hanya karena ambisi kafir-kafir yang sesungguhnya yang tega menghancurkan hidup orang banyak demi ambisi pribadi dan golongan semata. Yang mungkin mencari jalan kebenaran dan berharap mendapatkan tempat keabadian tapi dengan mengorbankan nyawa orang tak bersalah.

Ntah setan apa yang merasuki mereka sehingga tega menciderai saudara-saudara kami yang dipagi hari dilepas dari rumah oleh keluarga tercinta yang bekerja demi penghidupan anak-anak mereka. Demi kebenaran? Kebenaran apa yang memihak pada satu golongan atau pribadi? Demi membersihkan bangsa ini dari orang-orang brengsek? Teori mana yang mengatakan membersihkan lantai dengan menggunakan lumpur lapindo? Siapa kafir yang sesungguhnya? Anda hai pembunuh keji? Atau mereka yang bekerja menyambung nyawa?

Mari sama-sama mendoakan bangsa ini, khususnya saudara-saudara kita yang tertimpa musibah ledakan bom di Jakarta tersebut. Kejadian demi kejadian runtut menimpa kita beberapa waktu belakangan ini. Mulai dari penggembosan KPK oleh pihak-pihak tertentu, saling tuding kecurangan antara capres, kasus penembakan di Freeport Papua, dan sekarang kasus pengeboman untuk kesekian kalinya. Dan yang cukup mengagetkan adalah adanya laporan intelejen yang mengatakan bahwa ada persiapan yang dilakukan oleh pihak-pihak tertentu untukmenjatuhkan presiden terpilih pada pilpres 2009 ini.

Sekaligus kita harus tetap waspada karena seperti kata tulang saya, Ronny Manurung di Facebooknya, ada musim baru di Indonesia. Kalau di Barat sana ada musin semi, dingin, panas, dan gugur, kalau di negara kita ada musim kemarau, hujan, musim layangan, musim buah-buahan, musing kelereng, dan bertambah lagi musim pengeboman.

Gambar: http://www.beritajakarta.com

One Comment

  • Ariyanti Reply

    Turut berduka pula untuk para korban ;-( ;-(
    Semoga pelaku dan terutama dalangnya mendapat balasan yg setimpal dari yg Maha Kuasa…
    [rq=98708,0,blog][/rq]Presents from NEW FRIENDS…!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.