Antena Wireless untuk Bikin Hotspot

Saya sebenarnya tidak terlalu suka bermain game. Selain karena menghabiskan banyak waktu percuma, juga karena saya cepat bosan. Alahasil, tidak banyak game yang saya sukai. Saya cenderung suka games ringan. Tapi bukan berarti saya tidak pernah bermain game yang cukup “berat”. Apalagi game kalau tersebut sangat popular seperti Dot A dan Counter Strike (Y) . Saya bahkan pernah sangat maniak kepada kedua game tersebut, meskipun pada akhirnya bosan juga 😀 .

Bermain game Dot A dan Counter Strike sangat asyik jika dimainkan di dalam sebuah LAN. Kalau sendiri rasanya kurang nikmat. Kebetulan di kos saya sekarang telah terpasang sebuah antena Wireless Lan sehingga kami bisa gabung untuk bermain game-game tersebut. Apalagi dengan kondisi bangunan kos yang cukup besar, Antena Wireless Lan tersebut sangat berguna sekali untuk main game dan tentunya sharing file dari komputer atau laptop yang satu ke yang lainnya.

Sebenarnya tidak sulit mendapatkan antena Wireless Lan tersebut. Kita bisa membelinya dengan harga terjangkau. Salah satu referensi untuk mendapatkan antena Wireless Lan dengan kualitas bagus dan harga terjangkau adalah dari antarlangit.com. Menariknya, antena-antena yang ditawarkan dari situs tersebut layak untuk membuat sebuah area hotspot yang kecil sampai yang luas. Jika kita ingin membuat hotspot hotel atau sekolah, produk dari antarlangit.com patut kita coba. Salah satu contoh produk yang ditawarkan adalah Antena Omni. Jangkauannya sangat luas. Bayangkan saja kita bisa mengakses sampai jarak 9 Km. :-O . Atau mungkin kita ingin mencoba Antena Sectoral yang menggunakan sistem waveguide yang memiliki sudut 120°. Dengan polarisasi horizontal, antena ini bisa mengcover 360°. Mau kesamping, ke atas, ke bawah, atau serong dikit, sinyalnya tetap ada. He3x.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco