Reviewmu dot Com Terbukti Membayar

Pembuktian ini sebenarnya sudah saya rasakan minggu lalu. Sesuai dengan rules yang ada pada Reviewmu.Com, mereka akan membayar review yang kita kerjakan setiap tanggal 10 dengan minimal penghasilan Rp 100.000,-, langsung ke rekening kita. Reviewmu.Com merupakan sebuah broker paid to review pertama di Indonesia. Selama saya mengikuti program paid to review (PTR), saya telah menyelesaikan sekitar 6 review. Dan hasilnya saya telah dibayar sebanyak Rp 150.000,-, dimana minggu lalu yang saya terima baru Rp 100.000,-. Hal ini menjadi penyemangat tentunya, meskipun hasilnya masih tergolong kecil bagi sebagian besar orang. Paling tidak, uang sebesar itu sudah cukup bagi saya untuk membeli flashdisk baru 4GB. He3x.

Saya sendiri mengikuti program penghasil uang dari internet baru tahun ini (sekitar bulan 4) dimana umur blog yang saya buat baru 3 bulan kala itu. Tadinya bisnis online seperti itu bukanlah tujuan utama saya ngeblog. Tujuan utama ketika pertama kali aktif menulis di blog adalah karena keinginan saya berbagi. Sayang rasanya kalau cuma dipendam dikepala. He3x. Namun,waktu blogwalking ke blog rekan-rekan sesama blogger, kok kelihatannya asyik juga ya. Hmm, apa salahnya mencoba hal yang baru bagi saya. Apalagi itu bisa dijadikan semangat motivasi eksternal bagi saya.

Mungkin ini juga menjadi bahan sharing experient yang akan saya bagikan ke pembaca sekalian melalui blog ini. Siapa tahu ada orang kaya baru yang berhasil karena membaca artikel bisnis online dari blog ini. He3x. Amiiin.

Gambar:
http://hed1.wordpress.com/

5 thoughts on “Reviewmu dot Com Terbukti Membayar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco