Astaga.com lifestyle on the net – Gaya Hidup Modern dan Keren

Di jaman sekarang ini yang semuanya semakin maju, lifestyle memang menjadi suatu hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Semua orang mulai dari anak-anak sampai yang sudah lansia pun semakin peduli terhadap yang namanya lifestyle. Dulu waktu masih kecil, saya masih ingat bagaimana orang-orang di sekitar tempat tinggal saya tidak ada satupun yang terlalu mementingkan cara berpakaian. Semuanya sama saja, yang penting bisa menutup tubuh dan terlihat sopan. Namun semuanya berubah saat ini. Saya yakin ini merupakan dampak begitu mudahnya arus informasi berjalan. Semakin banyak orang yang peduli dan mengerti bahwa kita hidup di era yang semakin kompleks dan cenderung rumit. Orang merasa memakai sepatu tidak lagi hanya dilihat dari aspek kegunaannya, tetapi aspek estetika sampai bagaimana sepatu itu menunjang lifestyle.

Media informasi menurut saya berperan paling besar dalam merubah lifestyle masyarakat Indonesia. Dan bisa dikatakan bahwa lifestyle Indonesia berkiblat pada negara maju seperti Amerika Serikat dan Jepang. Namun tidak sedikit pula yang meniru lifestyle Eropa khususnya dari segi fashion. Media informasi seperti televisi, koran, maupun majalah khususnya majalah lifestyle semakin sering menyajikan konten yang merangsang kita untuk mengikuti tren masa kini baik dalam hal berpakaian, asesoris, maupun kebiasaan. Lihat saja film-film maupun acara-acara yang ada ditelevisi, kebanyakan menunjukkan seperti apa seharusnya orang yang bisa disebut modern dan keren saat ini.
Bahkan fenomena yang sangat menarik untuk disimak adalah bahwa lifestyle Indonesia semakin merambah ke dunia maya atau internet. Istilah kerennya disebut lifestyle on the net. Contohnya saja, orang akan merasa ketinggalan jaman jika tidak membuat email ataupun akun di situs jejaring social seperti Facebook. Orang bahkan akan merasa malu jika tidak pernah membuka portal Astaga.Com lifestyle on the net karena akan ketinggalan berita tentang lifestyle masa kini. Mempunyai email, website atau blog maupun ikut dalam jejaring sosial seakan menunjukkan seberapa tinggi lifestyle kita.

Dengan kemajuan serta kecanggilan media informasi saat ini, ditambah tuntutan kehidupan yang membuat kita harus memperhatikan lifestyle, tentu tidak mau kan ketinggalan berita tentang lifestyle yang trendi masa kini? Sangat berguna sekali jika kita memanfaatkan portal Astaga.Com lifestyle on the net. Kita tidak akan takut lagi menjadi bahan gossip karena ketinggalan jaman dalam hal berpakaian, gaya rambut, dan informasi lifestyle on the net. Banyak informasi lifestyle yang bisa kita dapatkan dari Astaga.Com lifestyle on the net. Mulai dari healthy lifestyle, sampai pada fashion lifestyle. Contohnya saja jika Anda ingin mengetahui cara senam memperindah bentuk payudara agar bisa menjadi cewek sexy dan cantik, kita bisa mendapatkan ilmunya dari Astaga.Com lifestyle on the net. Atau bagi Anda yang tergila-gila dengan produk dari Apple, Anda bisa melihat informasi tentang I-Pad, Laptop dengan Layar Sentuh. Dan masih banyak informasi yang sangat berguna yang bisa Anda dapatkan dari Astaga.Com lifestyle on the net.

Gaya hidup modern dan keren tidaklah selalu identik dengan hidup mewah atau glamor. Anda bisa membuktikannya dengan membaca artikel dan berita dari Astaga.Com lifestyle on the net. Astaga.Com memang menjadi fenomena modern yang menjadikan internet sebagai media yang paling efektif dalam menyampaikan informasi lifestyle kepada Anda. Bagi saya inilah yang disebut e-lifestyle. Bahkan suatu saat Anda tidak perlu capek membeli lifestyle magazine jika ingin modern dan keren, karena semua sedang berada on the net.

13 thoughts on “Astaga.com lifestyle on the net – Gaya Hidup Modern dan Keren

  1. PERTAMAXXX..!! 😀

    setuju, Lae! kemudahan dalam mendapatkan informasi terkini secara cepat termasuk salah satu yg berpengaruh terhadap lifestyle seseorang.

    dan lifestyle nggak selamanya mahal juga. hidup sehat adalah lifestyle yg bagus buat di-influence-kan ke orang lain.

  2. Setuju banget…, memang saat ini internet / dunia maya kian memasyarakat… Bahkan, masyarakat di desa-2 kenal internet pun gara-2 Facebook. Jadi gak heran kalau warnet di desa makin banyak pengunjungnya.
    .-= the others´s last blog ..Tag lagi… =-.

    1. Bah, dah lama aq gak pulang kampung, jd gak tw kondisi desa..berarti ada peluang bisnis skrg ya di desa klw buka usaha warnet..? semoga cepat tamatlah aq..biar balik kampung..hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco