Selamat Tinggal Michael Jackson

Tadi malam pas lagi makan di warung saya dikagetkan oleh berita duka atas meninggalnya penyanyi pop dunia, Michael Jackson. Tadinya saya kurang jelas mendengar isi berita di televisi tersebut karena keasyikan melahap mie kuah plus telur dadar. Saya hanya mendengar samar-samar kata “otopsi” dan “Michael Jackson“. Kerena penasaran apa hubungan dari kedua kata itu, saya tanya langsung ke penjual di warung tersebut. Alangkah terkejutnya saya karena yang diotopsi itu ternyata jenajah penyanyi yang dijuluki King of Pop tersebut. Michael Jackson yang juga sering dipanggil Jacko itu dikabarkan meninggal dunia pada pukul 14.26 hari Kamis waktu AS (25/6) karena serangan jantung. Namun, dari berita yang saya baca dan lihat di televisi jenajahnya masih akan diotopsi untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya penyanyi legendaris yang mempunyai gaya dance Moonwalk ini. Banyak yang khas dan pantas untuk dikenang dari pria yang lahir pada tanggal 29 Agustus 1958 ini.

Ada 1 hal yang membuat saya heran setelah mendengar berita duka ini. Ntah kenapa 2 hari belakangan saya selalu ingin menyanyikan lagunya yang berjudul Heal The World. Kebetulan di kosan saya ada sebuah gitar. Saya memang sudah lama menyukai lagu itu. Mungkin lagu itu yang cocok saya nyanyikan untuk mengenang kehebatan King of Pop, Michael Jackson.

Selamat jalan Jacko, selamat tinggal dan semoga Tuhan menerima engkau di sisi-Nya. Kami penggemarmu akan selalu mengenangmu karena sejarah akan mencacat kehebatanmu. Amin.

Sumber gambar: http://i.dailymail.co.uk http://celebrity-blogger.com

10 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.