Video Taufiq Kiemas Keseleo Lidah saat Pelantikan SBY

Sungguh memalukan. Kata-kata yang pantas diucapkan oleh seluruh rakyat Indonesia kalau mendengar berita pelantikan SBY yang ternodai oleh kesalahan bodoh seorang pimpinan MPR RI. Saya sendiri jengkel ketika membaca berita bahwa Taufiq Kiemas melakukan banyak kesalahan eja saat pelantikan SBY selaku Presiden terpilih RI periode 2009-2014. Taufiq Kiemas sering salah mengeja nama tamu pelantikan, beberapa kali melewatkan nama-nama penting yang seharusnya disebutkan (seperti nama Pak Jusuf Kalla). Ini pembuktian awal bahwa Taufiq Kiemas TIDAK LAYAK menjadi pemegang jabatan penting di negara ini. Ntah kenapalah kok dia bisa terpilih secara aklamasi sebagai Ketua MPR RI. Padahal sudah jelas-jelas publik melihat kinerja buruknya ketika menjadi anggota DPR RI yang mana sering sekali bolos pada sidang-sidang di DPR.

Bayangkan, membaca saja dia tidak lulus. Nama seorang figur terkenal saja tidak bisa dieja dengan baik. Kalau nama saya salah eja mungkin gpp karena nama saya memang sulit dieja dan sayapun bukan orang setenar Dr. Susilo Bambang Yudhoyono (bacanya doktor ya pak Kiemas, bukan dokter. Dokter itu “d” nya huruf kecil). Yang lebih membuat malu adalah kesalahan pengucapan nama undangan dari negara sahabat. Gila benar nih orang PDIP.

Kalau alasan grogi saya pikir sungguh tidak masuk akal. Berarti tidak punya track record yang bagus dalam menjalankan pertemuan penting. Ahh, ke laut sajalah kau pak..!!!

Please follow and like us:

3 Comments

  • jimox Reply

    wah rasanya Indonesia nggak malah maju nih. semuanya pada gila jabatan. PDIP sudah nggak konsisten lagi menjadi oposisi…
    kalau begini terus siapa yang mengawasi kinerja pemerintahan?
    .-= jimox´s last blog ..R Y =-.

    • HelNes Reply

      Yuup..bener sekali..penyeimbang pemerintah jadi gak ada. Yang ditakutkan adalah pemerintah menjadi lebih semena-mena menjalankan roda pemerintahan tanpa takut kritik sana sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco